Oleh: psgnagahitam | Mei 11, 2015

Bambang: Suatu Hari Saya Akan Kembali Lagi

IMG_0030Demak; Minggu (10/5) menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Bambang Gunarjo. Hal ini dikarenakan pada hari tersebut merupakan hari terakhir dia bermain untuk PSG dan menjadi laga perpisahan dengan teman-teman satu tim berjuluk Naga Hitam.

Bambang Gunarjo harus kembali ke Brunei Darussalam untuk melanjutkan kotraknya dengan tim Lorena FC. Selama kurang lebih dua bulan terakhir dia menghabiskan waktu untuk merumput bersama anak-anak PSG.

Saat pertandingan kemarin PSG cukup kerepotan saat menghadapi tamunya PS Putra Buana. Serangan demi serangan dilancarkan oleh anak asuh Nur Ikhwan.

Menggunakan tiga gelandang serang menjadikan PSG tampil agresif sejak menit awal, pola serangan 4-3-3 mampu diterjemahkan dengan baik oleh para pemain. Bambang Gunarjo yang menjadi motor serangan tanpa henti merobek pertahanan lawan, alhasil tercipta gol di menit 15 melalui umpan terobosan ke jantung pertahanan lawan yang dimanfaatkan dengan baik oleh M.Aufal Ahda. skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua strategi dan pola serangan tidak banyak berubah, daya dobrak serangan semakin meningkat. meski demikian PS Putra Buana tak mau terus-terusan diserang. terjadi jual beli serangan yang sangat menarik. Kapten kesebelasan PSG tetap fokus dan memberi arahan serangan kepada teman-temannya di lapangan.

Peluang emas diperoleh oleh PSG, bola trupass yang diterima oleh Yanto dan dilakukan shooting keras masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Putra Buana yang tampil cemerlang sore itu. PS Putra Buana mampu menyamakan kedudukan di menit 87 melalui umpan lambung dari tengah lapangan dan diteruskan ke sudut kanan pertahanan PSG.

Karena tak mau kalah di pertandingan akhir, Bambang Gunarjo meningkatkan serangan dan hasilnya berbuah manis, Umpan silang yang dikirim oleh Supriyanto mampu di headaing oleh Bambang Gunarjo tepat di sudut kiri atas gawang Putra Buana. Penjaga Gawang Putra Buana harus memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya. Skor berubah menjadi 2-1 hingga peluit panjang dibunyikan oleh pengadil pertandingan.

Saat ditemui usai pertandingan Bambang, pemain yang mengidolakan Cristian Ronaldo (CR7) merasa sangat puas dengan penampilannya bersama teman-teman PSG, dan dia berharap bisa tetap merumput bersama anak-anak PSG di lain waktu. “Bagi saya pertandingan kemarin sangatlah luar biasa, saya mampu memberikan kado perpisahan untuk teman-teman, saya akan selalu merindukan teman-teman” tegas Bambang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: