Oleh: psgnagahitam | Maret 7, 2015

Agen: Saya Siapkan Kepulangan Bambang Gunarjo

11015360_370767553125197_1340893826_nDemak. Gelandang serang milik PSG Naga Hitam yang di pinjamkan ke klub Lorena FC Brunei Darussalam akan dipulangkan. Menurut berita media setempat, proses kepulangan sudah disiapkan oleh agen.

Hal ini dikarenakan saat ini membutuhkan tenaga baru untuk mengisi lini tengah yang saat ini dinilai cukup lemah. Pemain di lini tengah yang saat ini dimiliki adalah Ganang, Samsul dan Aufal. Satu pemain absen yakni Ryan Nakamura Kenji karena urusan keluarga.

Rencananya Bambang Gunarjo atau akrab disapa BG07 akan dipulangkan tanggal 18 Maret 2015. Dengan adanya kabar tersebut seakan membuat lega manajemen mengingat untuk dapat meraih juara perlu ditingkatkan kembali daya dobrak dari lini tengah.

Saat di temui usai latihan, BK07 mengatakan kesiapannya untuk kembali ke tanah air. “saya siap sekali kalo manajemen kembali memanggil saya untuk merumput di tanah air, saya sangat rindu main bersama teman-teman di sana. Tunggu saja tidak lama lagi saya akan bergabung dengan PSG Naga Hitam”. kata Bambang.

Tinggalkan Balasan

Kategori

