Oleh: psgnagahitam | Maret 6, 2015

Naga Hitam Kembali Menelan Pil Pahit

IMG_8721Demak; Cuaca mendung menyelimuti stadion gelora Naga Hitam yang sudah dipenuhi oleh para suporter untuk menyaksikan duel klasik antara PSG VS PERSITEK. tim berlogo kepala naga tersebut sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi tim yang berjuluk laskar teluk.

ke dua tim disebut-sebut sebagai tim terkuat di kecamatan masing-masing, PSG merupakan tim terkuat di kecamatan Guntur sementara Persitek tim terkuat di kecamatan Karangawen. Kick off dimulai pukul 16.00 WIB da pertandingan dipimpin oleh Abdullah. cuaca mendung dan petir menyambar-nyambar tidak menghentikan jalannya pertandingan. di menit ke 25 Sunarso mampu mencetak gol ke gawang PSG yang dijaga oleh Sendi Dwi Cahyo. Sunarso merangsek dari sisi kanan pertahanan PSG yang saat itu dijaga oleh Budi.

Cuaca makin membaik, pertandingan pun makin seru dan sengit. di menit 36 PSG mampu membobol gawang Persitek. Gol dicetak oleh Samsul dan skor bertahan 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak ke dua pertandingan makin sengit, duel-duel udara banyak terjadi. serangan demi serangan kian gencar dilancarkan oleh ke dua tim. Kapten Ichan yang memberikan komando kepada teman-temannya mampu menjalankan tugasnya dengan baik di bawah arahan manajer tim yaitu Nur Ikhwan atau akrab disapa Iwan.

Memasuki menit-menit akhir menjelang bubar, Persitek melakukan serangan luar biasa yang dimotori oleh Hendro Bawono dan Sudirman hingga akhirnya tercipta gol ke dua yang dicetak oleh Yono dan skor berubah menjadi 1-2. Melihat gol tersebut sontak para pendukung PSG yang dikenal dengan sebutan GAMAN (Gaji Mania) terdiam seakan tak percaya melihat tim kesayangannya harus tumbang menerima kekalahan.

Iwan, Manajer PSG mengatakan bahwa anak-anak sudah bekerja dengan keras, hanya memang kita masih kalah pengalaman mengingat Persitek merupakan tim yang cukup tua. meski harus kalah kami menerima dan akan banyak belajar dari kekalahan ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: