Oleh: psgnagahitam | April 8, 2013

Naga Hitam Kandas di Babak 16 Besar Festival Danone 2013

Kudus (7/4)

Ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan festival Danone Cup 2013 Venue 1 Kota Kudus tampak ramai tidak seperti biasanya. Arus lalu lintas yang biasanya sepi lengang di hari minggu mendadak menjadi ramai.

Banyak mobil dengan plat luar kota kudus berdatangan menuju Gor Wergu Wetan atau tepatnya di Stadion Wergu Wetan Markas Macan Muria Persiku.

Di tempat tersebut ada 44 SSB dari kota Demak, Kudus, Pati, Jepara, Rembang, dan Purwodadi yang akan memperebutkan tiket lolos ke putaran qualifikasi zona Jateng di Semarang.

Dari 44 SSB yang bertanding akan diambil 8 SSB yang dinyatakan lolos ke Zona Jateng untuk selanjutnya ke Jakarta. Pertandingan dijadwalkan pukul 07.00 WIB dalam dua lapangan. Di lapangan dua bertanding antara PSG Naga Hitam VS Putra Jaya Kudus, sementara Lapangan satu antara Porma Kudus VS PSK Kelet.

Sorak sorai penonton yang didominasi ibu-ibu menjadikan suasana semakin ramai dan penuh semangat. Anak-anak PSG Naga Hitam membuka Gol melalui tendangan bebas Syahrizal di menit 7. kedudukan sementara 1-0 untuk PSG Naga Hitam.

Seolah tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, Putra jaya Kudus membangun serangan melalui sayap kirinya. Bola krosing mendatar mampu dimanfaatkan oleh striker Putra Kudus hingga memaksa M. Rizal memungut bola dari gawangnya. Skor berubah 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini ke dua tim mendapatkan point satu, untuk dapat lolos dari penyisihan grup ke dua tim harus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Namun di luar dugaan tim lawan selanjutnya yaitu Putra Satria Demak tidak datang dan menurut info panpel tim tersebut mengundurkan diri.

Dikarenakan point sama sesuai dengan aturan yang berlaku maka ke dua tim akan langsung adu penalty untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Wajah penonton tampak gelisah dan tegang menyaksikan drama adu penalty antara PSG Naga Hitam VS Putra Jaya Kudus. Ke dua pelatih juga terlihat tegang untuk mempersiapkan alogojonya. akhirnya drama adu penalty dimenangkan oleg PSG Naga Hitam dengan skor 3-2.

Di babak 16 Besar PSG Naga Hitam berhadapan dengan Juara Grup A yaitu Porma Kudus. Kick off pukul 14.30 WIB dengan waktu 1×15 menit. Serangan demi serangan diperlihatkan oleh ke dua tim. Di menit ke 2 terjadi kejutan saat pemain Porma melakukan tendangan bebas dan masuk ke gawang PSG Naga Hitam yang dijaga oleg M. Rizal. Skor 1-0 untuk Porma hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut mimpi anak-anak PSG Naga Hitam untuk lolos ke babak delapan besar zona Jateng kandas sudah. Asisten Pelatih PSG, Muh Klasin mengatakan bahwa anak-anak sudah berusaha maksimal sesuai dengan kemampuan mereka. Kami akan belajar dan berlatih lebih keras lagi mengingat anak-anak kelahiran 2002 jadi masih bisa mengikuti event festival Danone tahun depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: