Oleh: psgnagahitam | Februari 20, 2013

Dua Kali Blunder, Manager Evaluasi Dua Centre Bek

ImageSepak bola merupakan olahraga kolektif yang memerlukan kerjasama semua lini mulai orang paling belakang dan orang yang berposisi paling depan.

Dalam pertandingan persahabatan di kandang, tim berlogo kepala naga meraih hasil imbang.

berdasarkan hasil pengamatan para pengamat sepakbola bobolnya gawang tim berlogo kepala naga tersebut karena blunder yang dilakukan oleh centre bek mereka. Hal ini menjadikan pelatih geram dan harus mengevaluasi kinerja dua centre bek yang dimiliki.

“saya merasa geram dengan ulah centre bek yang ada, seharusnya gol tersebut tidak perlu terjadi” jelas pelatih usai pertandingan.

selain mengevaluasi kinerja centre bek, di sela-sela jadwal latihan pelatih juga mempertajam kerja striker, karena begitu banyaknya peluang namun tidak dapat dimaksimalkan dengan baik.

Dengan tidak maksimalnya hasil yang diperoleh di kandang membuat kredibilitas tim tersebut menurun. Pasalnya kandang Naga Hitam di kenal angker dan membuat para tamu merinding jika bermain di kandang tersebut.

Sampai hari ini dua centre bek tersebut masih dipertahankan dan kinerjanya akan diperbaiki jelang laga kontra Sainath FC. Rumor akan dijualnya Aziz AA sangatlah tidak benar karena PSG selalu mengoptimalkan potensi lokal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: