Oleh: psgnagahitam | Februari 12, 2013

Syafiila “Predator Baru” Menggoyang Jala Lawan

ImageSejak absenya Kiswoyo dari posisi striker karena sakit menjadikan lini depan pasukan PSG kian tumpul dan mandul. Tim berjuluk Naga Hitam tersebut disebut-sebut mengalami krisis striker sehingga pelatih banyak melakukan rotasi pemain dan mencoba posisi baru.

Terbukti, Syafiil Anam yang sebelumnya berposisi sebagai centre bek diposisikan sebagai striker dan kepercayaan tersebut mampu ia buktikan dengan mencetak gol semata wayang ke gawang PSKS minggu lalu.

Dia mampu menunjukan permainan agresif dan kejam menghancurkan pertahanan lawan. saat ditemui seusai pertandingan dia mengatakan “saya hanya berusaha main bagus memuaskan tuntutan suporter yang selalu setia mendukung, dan saya juga prihatin karena lini depan mandul. Stelah mendapat kepercayaan sebagai bomber baru saya tidak akan menyia-nyiakanya”.

Sementara itu, posisi penjaga gawang juga terlihat berbeda. Biasanya gawang di jaga oleh Bambang Satria, karena berhalangan ada acara keluarga maka posisinya digantikan oleh Meichan yang biasanya berposisi sebagai wingback kiri. Debut pertamanya sebagai penjaga gawang juga tidak mengecawakan. Banyak peneyelamatan cemerlang yang ia lakukan.

Dari hal tersebut kita dapat mengetahui bahwa tidak ada yang mustahil dalam dunia ini apabila kita mau berusaha dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Iklan

Responses

  1. butuh perubahan baru di semua lini, demi mengecoh team lawan, ( ben ura kewoco permainane),


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: