Oleh: psgnagahitam | Juli 17, 2012

Lini Depan PSG Kurang Tajam

Demak.

Kekalahan dua kali berturut-turut yang dialami oleh PSG Naga Hitam nampaknya menjadikan manajer dan pelatih galau. Hal ini terbukti dengan akan dilakukannya seleksi pemain depan untuk memperkuat tim kebanggaan Desa Gaji tersebut.

Semenjak gagal meraih target juara dalam putaran turnamen Kembangarum Cup seolah menjadikan motivasi pasukan PSG berkurang. dalam event sparing melawan Puslat Garuda Brebes, Penjaga gawang PSG harus memungut bola dari gawangnya hingga tiga kali.

Di bawah instruksi pelatih Sudirman anak-anak PSG menguasai jalannya pertandingan, serangan demi serangan dibangun dan diarahkan ke jantung pertahanan lawan, namun usaha yang dilakukan Sholeh cs masih belum membuahkan hasil hingga turun minum.

Memasuki babak ke dua pertandingan berjalan semakin keras, Kiswoyo dan Agung Nugroho berulang kali mendapat umpan matang dari gelandang PSG, namun hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Puslat Garuda.

Melihat kondisi tersebut nampaknya membuat Adeng salah seorang Centre Bek PSG frustasi kecewa dan menjadikan permainan tidak kondusif. Hasilnya saat Puslat Garuda melangsungkan serangan balik tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh duo centre bek PSG.

“kekalahan ini menjadikan pelajaran berharga untuk kami, anak-anak sudah bermain maksimal namun merka masih perlu banyak latihan dan lini depan kurang tajam dalam melakukan penyelesaian akhir” terang sudirman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: