Oleh: psgnagahitam | Mei 12, 2012

Paguyuban Wali Pemain Akan dibentuk

Semakin banyaknya jadwal kompetisi yang diikuti Puslat PSG Naga Hitam di wilayah Jawa Tengah membuat pengurus harus berpikir kreatif untuk melakukan konsolidasi antar pengurus dan orangtua atau wali pemain. Rencananya event kompetisi yang diikuti adalah Sonice Cup, piala Rektor UNDIP, Turnamen SSS, Invitasi Putra Arisa dan Kembangarum Cup.

Semua kegiatan tersebut pastinya akan menelan biaya yang cukup banyak, maka dari itu paguyuban orangtua akan dibentuk untuk memudahkan konsolidasi antara pengurus dengan orangtua atau wali pemain  khusunya dalam hal penggalian dana.

Selain itu pengurus juga bekerja sama dengan para donatur yang sifatnya tetap atau tidak dan beberapa sponsor seperti halnya Class Net yang dipimpin oleh Bp. Tain. Syafiil Anam salah seorang pengamat sepakbola di daerah setempat mengatakan “perlu dibentuk paguyuban atau komite wali pemain atau orangtua dari para pemain sepak bola yang terdaftar di Puslat PSG naga Hitam, supaya anak-anak lebih termotivasi dan  mudah dilakukan konsolidasi karena dalam setiap mengikuti event turnamen atau kompetisi.

Senada dengan Syafiil Anam, Khamdani menambahkan apabila paguyuban wali pemain atau orangtua sudah terbentuk maka kekuatan PSG akan bertambah. Berdasarkan data di lapangan, selama ini dana yang digunakan untuk  kompetisi bersumber dari Desa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: