Oleh: psgnagahitam | Mei 7, 2012

Pemain PSG U-12 Ikuti Ujian Nasional

Pemerintah Indonesia mewajibkan warga negara Indonesia untuk menempuh pendidikan wajib belajar sembilan tahun. hal ini dipandang perlu karena pendidikan sebagai bekal hidup mereka. Pendidikan yang diawali dari jenjang sekolah dasar, menengah selanjutnya melanjutkan ke sekolah lanjutan atau perguruan tinggi.

Hari ini (7/5) pemerintah menyelenggarakan ujian nasional untuk jenjang sekolah dasar (SD) yang dilakukan secara bersamaan di seluruh Indonesia. Program tersebut juga diikuti oleh para pemain PSG yang notabene kelahiran 2000 dan masih duduk d kelas IV sekolah dasar.

Ketua harian PSG, Muh Klasin mengatakan meskipun anak-anak mengikuti UN di sekolah masing-masing jadwal latihan tetap berjalan dan tidak diliburkan, hal ini dikarenakan PSG akan mengikuti beberapa kompetisi di bulan yang akan datang, jadi sangat disayangkan apabila libur.

Sementara menurut pengamatan Sudirman pelatih kepala PSG mengatakan, “anak-anak mempunyai kemajuan yang positif, hanya masih ada beberapa kesalahan kecil yang perlu dibenahi, secara teknik mereka punya dan harapannya untuk event yang akan datang mereka siap untuk tampil lebih baik”.

Diantara pemain yang mengikuti UN hari ini adalah, Umam, Charisuddin, Saiful, Abas, Najib, Wahyu, dan Khotib.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: